Rabu, 10 April 2013

Pas Foto yang nggak pernah PAS!

Ada satu hal yang paling menakutkan..membuat gugup..berkeringat dingin...mules...
hal itu adalah..........BIKIN PAS POTO!!
Yups..meskipun udah berkali-kali berdiri di depan background merah ato biru itu...saya selalu gugup...karena saya tahu hasilnya NGGAK MUNGKIN cantik. Ada satu kejadian yang saya ingat waktu SMA, setelah ngambil hasil pas poto..

Saya : *manyun
Ibu : "Kenapa nduk?"
Saya : "potonya jelek banget bu.."
Ibu : Emang kenyataannya gitu mau diapain lagi...
Saya : *nangis guling2

Kesimpulannya...ibu saya tega *eh..hehe
Kesimpulannya..dibutuhkan kecantikan yang luar biasa untuk menghasilkan pas poto yang bagus. Tapi itu bukan berarti yang pas potonya jelek itu jelek, kita cantik kok..cuma kencantikkan kita tidak tertangkap kamera...hohohoho *ngeles


Tidak ada komentar:

Posting Komentar