Selasa, 09 April 2013

Long time no see!

Sudah 3 taon sodara-sodara saya tidak menjenguk blog ini...
Pertama-tama mari kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT...karena sampai detik ini saya masih diberi kesempatan untuk bernapas...*jadi kayak pembukaan pidato.

Sudah 3 tahun tidak menulis, karena memang dari awal saya membuat blog ini adalah untuk memenuhi tuntutan tugas kuliah *kuliah yang akhirnya tidak saya lanjutkan, ganti jurusan maksudnya.hehe...
Entah kenapa hari ini saya tergerak untuk menulis lagi...untuk siapa?bukan untuk siapa-siapa...hanya ingin menulis saja, mengisi waktu luang di tempat kerja yang baru, yang ternyata banyak ga sibuknya daripada sibuknya.-____-"

Semoga kedepannya...saya bisa menulis sesuatu yang bermanfaat..yah paling tidak untuk bahan introspeksi bagi diri saya sendiri agar menjadi lebih dewasa dan tidak alay lagi.hahahahha

Sekian reopening hari ini. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar